Dwi Cahyo
by on December 31, 2014
3,927 views

Menulis Artikel Dibayar 2017

Menulis merupakan suatu keahlain tertentu dalam mengembangkan ide yang dituangkan ke dalam bentuk tulisan. Sekarang ini, banyak sarana / tempat yang bisa dijadikan peluang untuk menulis, mulai dari artikel pada website prribadi, majalah, koran, ataupun menulis di media lain yang tentunya bisa dipergunakan oleh masyarakat luas.

cregasia.com merupakan situs yang memberikan sarana bagi penulis yang ingin berbagi secara global dengan menggunakan fasilitas yang telah disediakan. Siapapun bisa bergabung untuk menjadi penulis selama memenuhi ketentuan yang telah di tetapkan. ( baca : syarat dan ketentuan menulis artikel )

menjadi penulis di cregasia.com sangatlah mudah, silahkan isi formulir pendaftaran dan verifikasi email. Setelah mendaftar bisa lansung menulis artikel dengan cara pilih menu blog dan klik tambah blog. Artikel yang ditulis melalui tahap penilaian, jika artikel disetujui maka akan ditampilkan pada blog sesuai dengan kategoti yang ditentukan.

Kualitas merupakan suatu tolak ukur penilaian suatu artikel. Artikel yang ditulis harus merupakan karya sendiri, panjang minimal 500 kata dan memiliki manfaat bagi pembaca. Terdapat banyak kategori yang disediakan, namun penulis juga diperbolehkan menulis artikel di luar kategori tersebut jika dirasa artikel memiliki manfaat pada pembaca, seperti pengalaman pribadi berkunjung ke suatu tempat, dll.

Edited by : Admin

Posted in: Hobi
Be the first person to like this.
Chatharienha Deccy
tambah blog ada dibagian mana ya, tolong bantuannya!
Like January 21, 2019