admin
by on March 21, 2018
1,544 views

Menulis Artikel Dibayar Euro 2018

Menulis merupakan kemampuan yang harus dimiliki oleh pelajar, mahasiswa, dan blogger. Tidak hanya sekedar hobi, menulis juga bisa dijadikan suatu ajang berbagi ilmu dan informasi kepada pembaca. Banyak orang yang sebenarnya memiliki kemampuan menulis artikel yang baik, namun karena keterbatasan sarana dan dukungan yang membuat kemampuan tersebut tidak tersalurkan dengan baik. Bagi sebagian orang, kegiatan menulis dijadikan sebagai sarana untuk membantu sesama dengan memberikan informasi penyelesaian masalah, di sisi lain kegiatan menulis juga bisa memberikan penghasilan berupa royalti, gaji, dan reward. Penghasilan dari royalti biasanya didapat oleh penulis buku, sedangkan dalam bentuk gaji yang bisa didapat oleh seorang memiliki profesi penulis, sedangkan reward bisa didapat oleh penulis lepas yang bisa dilakukan di berbagai media seperti website, koran, dll.

Kami menyadari akan pentingnya menyampaikan informasi kepada masyarakat merupakan suatu tuntutan bagi orang yang memiliki rasa kepedulian tinggi terhadap kemajuan bangsa. Informasi yang bermanfaat bisa dijadikan suatu pedoman untuk melakukan tindakan yang tepat dalam mengambil keputusan. Atas petimbangan ini, kami turut berpartisipasi untuk memberikan bacaan yang bermanfaat melalui para penulis terbaik dari semua kalangan. Siapapun bisa bergabung menjadi penulis artikel di www.cregasia.com selama memenuhi ketentuan yang ada.
Website www.cregasia.com merupakan wadah bagi yang ingin berbagi informasi kepada masyarakat dengan menulis artikel di website ini. Setiap artikel yang disetujui akan dibayar 1 euro per artikel ditambah dengan bonus jika dalam satu bulan terhitung dari tanggal artikel diterbitkan meraih unik view sebagai berikut :

Pengunjung Minimal Bonus (€) Harga Artikel (Total)
2.000 uv € 0.3 € 1.3
5.000 uv € 1 € 2
10.000 uv € 2.3 € 3.3
20.000 uv € 4.5 € 5.5

 

Berdasarkan tabel di atas, dengan satu artikel yang disetujui maka penulis mendapatkan reward senilai 1 euro walaupun tanpa pengunjung, namun pendapatan ini bisa bertambah jika dalam satu bulan artikel tersebut mendapatkan pengunjung yang ada pada kolom pengunjung minimal, maka penulis mendapatkan bonus tambahan seperti yang tertera pada kolom bonus, sehingga penghasilan yang didapat adalah 1 euro ditambah dengan bonus. Contoh : satu artikel yang mendapat view dalam satu bulan sebanyak 20.000, maka artikel tersebut akan dibayar dengan perhitungan 1 euro ditambah dengan bonus sebesar 4.5 euro, sehingga penghasilan yang didapat adalah 5.5 euro.

Pengunjung unik yang banyak akan meningkatkan pendapatan anda terhadap artikel yang disetujui. Sedangkan untuk mendapatkan pengunjung ada beberapa cara yang bisa digunakan yaitu dengan cara mempromosikan melalui media sosial dan blog. Bagaimana? Asyik kan.. klo ingin menjadi penulis maka lansung saja mendaftar dan baca ketentuan penulisan artikel

Post in: Hobi
1 person likes this.
Yulis Rahmalia
harus ada yg mengunjungi ya? Terima kasih