wildan taufik
by on April 5, 2017
2,842 views
Air Susu kambing etawa merupakan hasil dari susu kambing yang telah di proses dengan berbagai cara yang efektif yang dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Susu kambing etawa merupakan sumber nutrisi yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh yang kandungannya hampir setara dengan kandungan air asi ibu.
Air susu kambing etawa sangat baik dikonsumsi oleh beberapa kalangan seperti anak-anak, dewasa dan lansia. Susu kambing etawa sangat baik dikonsumsi dan merupakan bahan alternatif yang dijadikan sebagai obat alami yang dapat mendukung pengobatan berbagai penyakit.
Perlu diketahui bahwa susu kambing etawa ini memiliki kandungan yang sangat baik dibanding dengan hewan yang lain diantaranya seperti :
1. Bersifat basa, sehingga aman bagi kesehatan tubuh
2. Mengandung Protein yang lembut sehingga tidak dapat menyebabkan diare
3. Memiliki sifat antiseptik yang dapat membunuh bakteri yang ada didalam tubuh, dan mencegah perkembangbiakan bakteri.
4. Memiliki Lemak yang mudah dicerna oleh tubuh. karena memiliki tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil daripada kandungan lemak susu sapi. itulah kandungan susu kambing etawa yang berguna bagi kesehatan tubuh.
5. Susu kambing etawa juga mengandung senyawa mineral alkaline, yang berguna bagi penderita maag kronis.
6. Susu kambing juga mengandung Vitamin B2 dan B3 yang berguna untuk mengembangkan sel otak dan sel sistem saraf sehingga baik untuk kecerdasan anak.
7. Susu kambing juga mengandung Medium Chain Trigliseride yang berguna untuk menyembuhkan dan mencegah penyakit stroke.
8. Susu kambing juga mengandung kalsium yang dapat berguna bagi tubuh untuk pembentukan sel-sel tulang baru dan mencegah penyakit osteoporosis.
9. Susu kambing juga mengandung betakasein, asam amino esensial, kalium, cynokobalamin, Lactoglobulin yang dapat bermanfaat bagi kesehatan tubuh.
Ada beberapa manfaat susu kambing etawa bagi kesehatan tubuh diantaranya seperti berikut:
1. Mengobati sakit pencernaan.
Susu kambing etawa tersebut memiliki banyak zat yang berfungsi bagi pengobatan penyakit pencernaan. Maka bagi siapa saja yang mengalami penyakit tersebut maka konsumsilah susu kambing etawa tersebut.
2. Mengobati penyakit pernafasan
Kandungan yang dimiliki susu kambing etawa tersebut sangat berguna bagi penyembuhan sakit pernafasan dan penyakit sejenisnya seperti TBC, Asma, Paru-paru. Karena kandungan yang dimiliki susu kambing etawa tersebut memiliki zat yang kaya akan penyembuhan berbagai penyakit.
3. Mengobati sakit Ginjal
Susu kambing etawa juga memiliki kandungan yang luar biasa yang belum pernah semua orang ketahui sebelumnya, sehingga susu kambing etawa ini juga dapat berguna bagi kesehatan ginjal tentunya bisa mencegah dan mengobati penyakit ginjal pada seseorang.
4. Meningkatkan vitalitas tubuh
Bagi yang sedang mengalami keluhan alat vitalitas serta tidak berfungsi secara maksimal maka ini soulusinya yang tepat bagi anda yang mengalami keluhan terhadap alat vital. Susu tersebut bisa berguna bagi tubuh untuk meningkatkan stamina vitalitas tubuh supaya tidak mudah cape, karena kalau mudah cape dalam saat berhubungan bersama isteri anda mungkin akan terjadi perdebatan jika salah satu tidak puas, maka inilah obat yang paling ampuh untuk meningkatkan vitalitas pria.
5. Mencegah penyakit kanker
Penyakit kanker adalah penyakit yang sangat berbahaya yang dapat menyebabkan seseorang bisa putus asa dalam hidupnya. Tapi setelah mengetahui manfaat susu kambing etawa ternyata akan memberikan hal yang positif dan bisa mencegah penyakit kanker.
6. Dapat memulihkan kondisi tubuh
Kandungan yang terdapat dalam susu kambing etawa tersebut bisa memulihkan kondisi tubuh yang sebelumnya mengalami kecapean atau lemas.
7. Dapat Menghaluskan Kulit
Selain dijadikan sebagai obat kanker, Ternyata susu kambing etawa juga dapat bermanfaat juga bagi kesehatan tubuh terutama bagi kulit supaya menjadi sehat. Jika kulit anda kasar atau terlihat bergaris-garis maka inilah obat yang paling tepat bagi anda supaya kulit anda menjadi cantik dan sehat.
8. Mencegah Penyakit osteoporosis
Tentu saja kandungan air susu kambing etawa akan mencegah penyakit osteoporosis bagi kesehatan tubuh terutama bagi tulang, karena kandungan zat besi tersebutlah yang dapat mencegah penyakit tulang dan dapat mengganti sel yang sudah rusak.
9. Penambah darah
Susu kambing tersebut baik digunakan oleh orang yang kekurangan darah (anemia) dan berguna sekali bagi kesehatan wanita yang sedang haid. Susu kambing etawa juga dapat mudah sekali bagi yang kurang darah.
10. Menambah kekebalan tubuh
Susu kambing tersebut berguna sekali bagi kekebalan tubuh dan bisa terhindar dari berbagai penyakit.
Air susu kambing etawa sangat banyak manfaatnya bagi kesehatan tubuh. dan susu kambing tersebut sudah diteliti oleh pakar kesehatan di Amerika bahwa susu kambing etawa tersebut berguna sekali bagi semua orang dan pernah dicoba pada 40.000 orang pria. Ternyata hasil riset tersebut kandungan susu kambing etawa ini dapat mencegah resiko terserang penyakit stroke dan penyakit lainnya yang dapat menyerang tubuh, sehingga ketika kita mengkonsumsi secara teratur maka resiko terkena penyakit akan rendah.
Posted in: Kesehatan
1 person likes this.