sahrudi
by on April 8, 2015
1,125 views
Lima Sumber Penghasilan Populer di Internet

Mungkin banyak yang belum memahami bahwa ternyata dunia internet bisa dijadikan sebagai sebuah tempat untuk mendatangkan penghasilan. Saat ini kita hanya melihat hiruk-pikuk dunia media sosial yang semakin menjamur, namun lebih dari itu ada banyak hal yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatan online. Berikut kami gambarkan lima sumber penghasilan populer di internet.
1. Bisnis Online
Bisnis Online akhir-akhir ini menjadi marak diminati oleh masyarakat, hal ini ditandai dengan bertambahnya jumlah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis online. Barang yang yang disediakan pun sangat beragam mulai dari elektronik, pakaian, alat kecantikan dan obat-obatan. Bisnis online bukan hanya dijalankan oleh perusahaan-perusahaan besar tetapi juga dijalankan secara perorangan. Kemudahan dalam menjalankan bisnis online dengan keuntungan besar membuat para pelaku sangat senang menjalankannya.
2. Survey Online
Survey online adalah salah satu sumber penghasilan yang juga banyak beredar di dunia maya. Melalui promosi ke media sosial survey online mengalami peningkatan traffick. Cara kerjanya sangat sederhana yaitu cukup menjawab pertanyaan dari survey yang diajukan akan mendapatkan bayaran, kemudian ketika ingin mendapatkan bayaran lebih maka harus mencari member lain untuk di survey.
3. Referral Link
Salah satu yang menjadi primadona juga adalah Referral Link. Cara kerjanya adalah dengan membagikan link tertentu yang diberikan oleh sebuah website tertentu dan ketika link yang dibagikan tersebut di klik kemudian mendaftar atau memesan produk dari perusahaan pemberi referral link maka kita akan mendapatkan sharing profit dari jumlah transaksi member baru kita. Secara teori pekerjaan itu sangat mudah namun menjalaninya butuh waktu dan kerja keras serta kesabaran yang tinggi.
4. Affiliate
Perusahaan bisnis online menjalankan bisnisnya tidak sendiri, mereka merekrut orang-orang tertentu untuk membantu dengan sharing profit tertentu biasanya berupa komisi dari hasil penjualan. Affiliate sendiri dalam dunia nyata bisa disamakan dengan broker atau makelar, jadi tugas para affiliater adalah menawarkan produk dari perusahaan bisnis online tertentu dan akan mendapatkan komisi dari setiap transaksi yang terjadi dari penawarannya.
5. Menulis Artikel
Salah satu yang tidak kalah populernya adalah menjadi penulis pada website-website tertentu, penulisan artikel ini bisa berupa review yang kemudian dibagikan ke sosial media, blog/website atau lainnya. Menulis artikel juga bisa dengan menuliskan konten-konten tertentu sesuai permintaan dengan sistem pembayarannya adalah kontrak dengan sejumlah konten tertentu dengan waktu tertentu pula. Masih ada lagi kegiatan menulis artikel secara online yang sangat mudah dijalankan yaitu dengan menjadi penulis di cregasia.com anda hanya menuliskan artikel sesuai kategori yang ada, pembayaran sesuai dengan jumlah artikel yang dipublikasikan.
Demikianlah artikel tentang Lima Sumber Penghasilan Populer Di Internet mungkin anda tertarik untuk menjalankan semua atau salah satu diantaranya. Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menggunakan hobby dan keterampilan anda tentunya dengan menggunakan media internet.
Posted in: Bisnis, Teknologi
Be the first person to like this.