wildan taufik
by on March 17, 2017
1,032 views
Telaga Permai Besaung merupakan salah satu objek wisata yang sangat terkenal di samarinda, karena disana terdapat beberapa keindahan alam yang sangat luar biasa dan begitu menawan bagi para pengunjung yang ingin datang ke telaga permai samarinda. Objek wisata yang salah satu ini adalah tempat bagi siapa saja yang ingin menikmati wahana liburan anda ke telaga tersebut untuk melepas lelah dan melihat keindahan alam yang amat bagus dan rindang jika dilihat secara langsung.
Para pengunjung yang datang ke tempat tersebut dari jalan menuju ke objek wisata ini akan disambut dengan beberapa pemandangan yang sangat luar biasa dan beberapa pemandangan yang lainnya yang menambah pengunjung betah berada di telaga permai.
Mereka yang datang ke objek wisata tersebut bisa bermain-main atau bersantai dan makan-makan bersama keluarga atau bersama pasangan tercinta anda. Liburan ke tempat tersebut tidak lengkap kalau tidak membawa makanan enak dari rumah dan tidak bersama pasangan karena liburan anda akan terasa hampa dan tidak romantis, maka ketika berkunjung ke tempat yang salah satu ini alangkah baiknya bersama pasangan tercinta anda dan dijamin rasa anda akan betah tetap disana.
Objek wisata tersebut memiliki daya tarik tersendiri karena telaga tersebut berbentuk sangat unik dan indah untuk dikunjungi oleh wisatawan lokal atau mancanegara. Sehingga jangan heran pada suatu saat tempat rekreasi tersebut pernah di datangi oleh wisatawan asing dari thailand untuk melihat pemandangan alam yang begitu indah dan memanjakan hati. Perlu diketahui bahwa telaga tersebut tidak terlalu dalam sehingga bisa renang di dekat sampingnya, tidak hanya itu juga telaga permai ini sangat indah ketika pagi hari karena di pagi hari sinar matahari langsung menyinari telaga sehingga akan mengeluarkan beberapa warna yang sangat indah.
Pengunjung yang datang ke telaga permai akan disambut dengan pemandangan yang indah yang ada disekitar telaga permai seperti pohon yang sangat hijau dan tinggi dan baik dijadikan sebagai tempat berteduh bagi para pengunjung yang datang ke objek wisata tersebut. Perlu diketahui bahwa berlibur ke tempat tersebut sangat nyaman karena disana kebersihan selalu terjaga dari kotoran yang mengganggu penglihatan para wisatawan. Jangan heran tempat tersebut selalu banyak dikunjungi oleh beberapa orang dari berbagai wilayah yang ada di indonesia serta tempat tersebut bisa dijadikan sebagai tempat perkemahan.
Tempat perkemahan tersebut bisa didirikan di dekat telaga permai dengan kondisi yang harus baik serta aman dan layak sebagai tempat tidur. Perkemahan sendiri bisa dilakukan oleh siapa saja dan bebas bagi siapa yang ingin menikmati Telaga permai besaung, samarinda. Berkemah di tempat tersebut akan sangat berbeda dari tempat yang lainnya karena disana akan seperti suasana yang hening yang jauh dari keramaian perkotaan yang dapat mengganggu aktivitas para wisatawan ketika beristirahat di perkemahan.
Namun dengan adanya perkemahan harus di taati peraturan yang ada seperti berkemah harus bisa menjaga kebersihan tempat wisata tersebut karena di sekeliling telaga tersebut adalah hutan yang sangat rindang dan harus ekstra waspada pada saat musim hujan tiba karena kenapa ? karena ditakutkan ada kejadian yang tidak diinginkan seperti pohon tumbang pada area perkemahan.
Tiket Masuk
Informasi harga tiket masuk tempat wisata tersebut tidak terlalu mahal dan terjangkau oleh setiap orang yang ingin datang ke tempat wisata tersebut tentunya ingin menikmati pemandangan yang sangat indah dan harga tiket tersebut bervariasi dari mulai Rp. 5000,- sampai Rp. 20.000,-
Posted in: Pariwisata
Be the first person to like this.