admin
by on November 27, 2015
1k+ views

Strategi Seo 2016 Tanpa Menggunakan Backlink

 

Seo merupakan hal terpenting bagi sebuah web untuk mendapatkan trafik organik. Algoritma mesin pencari memerlukan kriteria tertentu untuk memberi rangkin pada website. Sebelum tahun 2014, backlink memiliki peran yang penting terhadap posisi website di mesin pencari, sehingga kekuatan serp sebuah website bisa dilihat dari “pagerank”. jika suatu website memiliki pagerank yang tinggi, maka akan memiliki kekuatan serp yang lebih jika dibandingkan dengan website dengan pagerank yang rendah.

Setelah beberapa kali update algortima, google sepertinya tidak melanjutkan lagi penilaian pagerank dari sebuah website. Melainkan dengan kualitas dari website itu sendiri. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan serp tanpa menggunakan backlink yaitu :

  1. Kualitas konten
    Isi dari suatu artikel memiliki pengaruh terhadap rangking sebuah website. Website dengan isi yang unik akan memiliki nilai serp yang lebih kuat. Sebaiknya buatlah artikel yang unik yang panjangnya minimal 400 kata.
     
  2. Unik visitor
    Menurut analisa kami, unik visitor memiliki pengaruh terhadap kekuatan sebuah halaman website. Website yang banyak dikunjungi oleh unik visitor memiliki kekuatan serp yang bagus.
     
  3. Menggunakan jaringan iklan adword
    Mungkin banyak yang tidak setuju dengan hal ini. namun menurut kami bahwa iklan dari google adword dapat meningkatkan kekuatan sebuah halaman website. Mengapa demikian? sebenarnya bukan iklan tersebut yang membuat kekuatan dari halaman website, melainkan unik visitor yang membuat peringakat serp meningkat
     
  4. Share di google plus
    Sebenarnya banyak social media lainnya yang bisa digunakan untuk mendapatkan trafik. Namun jika menggunakan google plus secara berkala, maka akan mendapatkan backling dari google.
Posted in: Komputer
Be the first person to like this.