admin
by on August 7, 2019
12,612 views

Siapa yang tidak tahu dengan game mobile legends, games yang sangat populer pada saat ini menjadi pilihan bagi banyak orang. Tidak lengkap rasanya hanya bermain tanpa memiliki diamond yang bisa digunakan untuk membeli, ataupun mengikuti suatu event.

Bagi para pecinta games pasti sudah tau kegunaan diamonds. Mulai dari untuk membeli hero, skin, bahkan untuk berpartisipasi dalam event tertentu tidak terlepas dari persyaratan berupa tiket yang bisa didapat menggunakan diamond.

sebenarnya bagi pemain profesional tidaklah sulit untuk mendapatkan diamond dikarenakan hal tersebut bisa didapat dengan cara memenangkan pertandingan yang digelar secara berkala. Tentunya harus didukung juga oleh tim yang solid.

Berbeda halnya dengan cara mendapatkan diamond mobile legends (ml) gratis di CregAsia.com. Pengguna tidak perlu berkompetisi dalam mendapatkannya, tidak ada yang menang dan kalah, cukup dengan login dan klaim secara berturut-turut sesuai waktu yang ditentukan. Maka diamond mobile legends sudah bisa didapatkan secara gratis dan dikrim langsung melalui akun yang diisikan oleh pengguna.

Hebatnya lagi, pengguna bisa mengajak teman, saudara ataupun squad untuk mengikuti program ini supaya sama-sama mendapatkan diamonds tanpa ada memang dan kalah

Tertarik? Ikuti langkah berikut :

  1. Mendaftar/ login di website cregasia.com
  2. Pilih menu Hadiah atau langsung ke link https://www.cregasia.com/hadiah/ceklogin/
  3. Pertama kali akan ditampilkan halaman Ketentuan dan Tata Cara. Kemudian klik Daftar, maka pengguna telah berhasil mengikuti program tersebut
  4. lakukan login dan klaim secara berturut-turut setiap hari sesuai jadwal (selama 10 hari). Login tanpa klaim tidak dihitung sebagai login harian
  5. setelah pengguna dinyatakan berhasil login & klaim secara berturut-turut dalam waktu tertentu, silahkan memasukkan info akun Mobile Legends: Bang Bang dengan benar.
  6. Tunggu diamond terkirim ke akun Anda..

 

Jadwal Program Diamond Mobile Legends: Bang Bang gratis periode Juni 2020

Diamond Mobile Legend Gratis Periode Juni 2020
Hadiah 12 Diamond Mobile Legends
Peserta Semua pengguna
Waktu program 27 Mei - 17 Juni 2020
Lama login & klaim 10 hari berturut-turut
Cara Login dan Klaim

 

"Jika Pertama Kalinya Anda Mengisi Diamond, biasanya mendapatkan hadiah hero (pilih satu: Freya, hanabi atau Valir)"

Posted in: Hobi
5 people like this.
Wildan Nugraha
min
Like November 9, 2019
Wildan Nugraha
mau ngakses alamat ini gimana ya? http://kode.cregasia.com/templates/header sya mau download file header.php dari buku membuat website dengan codeigniter
Like November 9, 2019
admin
Untuk mengakses file tersebut bisa menggunakan password yang ada di buku di halaman awal bab iii. Password berbeda setiap bab, kecuali bab iv yang passwordnya ada di bab iii. Jika ada pertanyaan tentang codeigniter silahkan di sini https://www.cregasia.com/forum/14/codeigniter/ Semoga membantu..
Like November 10, 2019 Edited
admin
Login & klaim selama 10 hari berturut turut. Jika tidak, maka akan gagal
Like March 9, 2020