Khipti Fatimah
by on December 27, 2016
919 views
Meskipun sekarang sedang era streaming, video streaming, konser streaming, atau broadcast streaming. Tapi elektibilitas dari musik non-streaming tetap tidak bisa digantikan. Streaming akan melumat habis datamu, sedangkan non-streaming tidak. Sebelum live streaming menjadi pilihan menarik bagi para pecinta musik, aplikasi musik non-streaming pernah menjadi idola.
Inilah 7 aplikasi musik non-streaming terbaik yang sampai saat ini masih banyak diminati;
AIMP
Designnya sederhana. AIMP memang sengaja dibuat agar mudah digunakan oleh siapa saja. Bahkann untuk seorang yang gaptek sekalipun. Hanya untuk memutar musik, itulah tujuan dari AIMP. Aplikasi ini bisa memutar berbagai jenis file audio. Meskipun file musik yang kamu miliki tidak selesai sampai akhir, maka AIMP akan memutarnya sebatas itu juga. AIMP dilengkapi dengan 10 band equilizer yang jarang dimiliki aplikasi pemutar musik lain.
BlackPlayer
Aplikasi musik gratisan yang satu ini juga sangat trend dikalangan para pecinta musik. Suaranya jernih, gayanya moderen, enak dilihat atau eye-catching, mudah digunakan, dan fiturnya menarik. BlackPlayer memiliki fitur 5 band equlizer, bisa playback, ada sleep timernya, dan tanpa iklan. Versi premiumnya seharga $2 dengan nama BlackPlayer EX punya banyak variasi tema, huruf, fitur visualisasi, dan masih banyak lagi.
Phonograph
Phnograph menjadi aplikasi musik dengan tampilan terbaik. Warnanya yang menyegarkan mata dan bisa diganti-ganti dengan mudah serta bisa dikmbinasikan dengan konten screen membuat aplikasi ini banyak disukai. Fiturnya lengkap meski masih dalam kategori standar.
Pulsar
Pulsar mempermudah kamu yang masih menggunakan android tipe lama. Karena pulsar tidak memakan banyak memori. Mudah digunakan, tampilannya menarik dengan berbagai tema yang menajakan mata. Aplikasi ini juga tidak membutuhkan loading yang lama untuk menemukan lagu yang sudah kamu simpan. Kamu bisa menikmati fitur 5-band equilizer, mengatur suara bass, dan fitur gema. Tapi untuk itu kamu harus mengupdate aplikasi ini dulu dengan versi berbayar.
JetAudio
Kamu bisa memilih antara versi gratis dan premium. Fiturnya hampir sama tapi kalau versi gratisnya sudah pasti akan banyak iklan yang masuk. JetAudio memberimu 10 band equilizer dengan berbagai fitur menarik lainnya juga seperti, x-bass, reverb, putar ulangm kontrol otomatis, dan berbagai fitur lainnya. JetAudio versi premium bisa kamu dapatkan dengan harga $4 kapasitas fiturnya juga lebih banyak dan kamu bisa memilih banyak widget disana.
Stellio Player
Kamu bisa menikmati 12 band equilizer dengan audio playback beresolusi tinggi. Stellio Player juga mendukung format musik yang kurang lengkap ketika diunduh sebagaimana adanya. Kamu juga bisa mencoba plugin yang disediakan oleh pengembang Stellio Player dan berbagai widget serta fitur-fitur lainnya. Kalau kamu mau bebas dari iklan kamu bisa mengunduh Stellio Unlocker seharga $2.
Rocket Player
Rocket Player kini sudah tidak lagi muncul bag yang menganggu. Kamu bisa memutar musik kesukaanmu dengan lebih mudah. Kamu juga akan difasilitasi 5 band equilizer gratis, lebih dari 30 tema, dan editor tag, dan berbagai fitur musik lainnya. Untuk versi premium kamu bisa mendapatkan Rocket Player Premium sebesar $4 dengan 10 band equlizer, berbagai jenis format musik, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya.
Nah, kamu masih menggunakan salah satu dari 7 aplikasi itu? Meski aplikasinya non-streaming, tapi kualitasnya tidak perlu diragukan. Para penggunanya juga masih setia sampai saat ini. Aplikasi ini cukup membantu para penikmat musik yang suka mendengarkan musik melalui android mereka tanpa harus streaming.
Posted in: Teknologi
Be the first person to like this.