Khipti Fatimah
by on December 13, 2016
980 views
Di era teknologi kita bukan cuma mudah bekomunikasi dan mengakses infomasi, tapi juga mudah dalam memperoleh penghasilan tambahan. Berbagai peluang untuk mendapatkan penghasilan sampingan dari rumah pun dihadirkan dengan fasilitas internet. Ada hal-hal mudah yang bisa kita lakukan untuk bisa mendapat penghasilan dengan modal koneksi internet.
Salah satunya menggunakan android untuk mendapatkan penghasilan rutin setiap harinya. Langkah-langkah yang dilakukan pun tidak sulit dengan penghasilan yang cukup menarik hanya bermodalkan android dan koneksi internet. Ada beberapa aplikasi yang bisa kamu gunakan sebagai upaya untuk menambah penghasilan. Mau tau apa saja aplikasi yang bisa memberimu penghasilan tambahan:
1. Whaff
Aplikasi ini bisa kamu download dengan mudah melalui playstore androidmu. Begitu kamu selesai instal maka kamu akan masuk kehalaman login. Sebelum itu kamu harus memasukkan kode undangan yaitu FM19619. Dengan memasukkan kode pertemanan ini kamu bisa mendapatkan saldo awal $0,300. Kalau kamu masuk tanpa kode kamu tidak punya saldo awal. Cara mencari uang tambahannya pun mudah kamu cukup mendownload aplikasi atau game yang harus kamu mainkan rata-rata dalam waktu singkat.
2. Quick Cash
Aplikasi ini juga salah satu aplikasi reward yang akan memberi kita penghasilan harian yang muali banyak digunakan oleh para pengguna android. Quick cash ini menggunakan sistem poin untuk setiap tugas yang diberikan. Nah, poin itu nantinya bisa ditukar pulsa tau bentuk uang digital yang dikirim ke paypal. Caranya juga gampang kamu tinggal download masukkan kode undangan lalu dapatkan poin awal 20. Dan laksanankan tugas hariannya dan dapatkan uang mengalir setiap hari
3. Gift Wallet
Aplikasi ini juga sudah banyak yang merasakan manfaatnya. Wallet diluncurkan di Amerika dan kini juga sudah ada di Indonesia. Sama seperti aplikasi lainnya Gift Wallet juga menggunakan kode undangan untuk bisa mendapat modal poin awal 30. Kalau poin kamu sudah mencukupi kamu bisa menukarkannya untuk membeli minecrat, membeli produk melalui amazon, atau diambil secara cash dalam bentuk uang virtual yang dikirim via paypal.
4. App karma rewards & gift cards
Aplikasi ini memudahkan penggunanya dengan hanya mendownload applikasi, memainkannya setiap hari, serta bermain game, dan bermain kuis untuk bisa mengumpulkan poin kamu bisa mengambil uangmu sebanyak $5 minimal untuk bisa dikirim ke paypal. Untuk mendapatkan poin di awal kamu juga bisa menggunakan kode undangan yang diekomendsiakn oleh banyak pengguna sebelumnya yaitu bulan untuk mendapat 300 poin pertama.
5. Tap Cas
Tap cash juga punya konsep yang hampir sama dengan app pemberi reward lainnya. Dengan memasukkan kode undangan kamu bisa mendapat modal awal poin yang selanjutnya kamu akan mendapat poin dengan mendownload aplikasi, game, atau sekedar login setiap hari. Dengan jumlah poin 300 kamu bisa menukarkannya dalam bentuk uang virtual sebanyak $3 dan menariknya ke paypal atau bentuk hadiah lainnya sepeti Skype prepaid card, G2A gift card, atau Google gift card.
Kelima aplikasi diatas adalah aplikasi pemberi reward yang paling populer saat ini. Aturan mainnya hampir sama yaitu perlu memasukkan kode undangan untuk bisa dapat saldo atau poin awal. untuk bisa mendapatkan uangnya kamu perlu membuat akun paypal dulu. Kamu bisa download aplikasi itu di google play. Baca dulu reviewnya sebelum memastikan kamu pilih aplikasinya ya. Karena aplikasi itu tidak bisa digunakan bersamaan dalam satu android.
Be the first person to like this.